surat tilang pertama (T_T)

Sabtu, 08 Oktober 2011 08.50 Diposting oleh heru munandar


pada tanggal 24/9/2011 sesudah gw nganterin temen di daerah bukit duri pas mau arah pulang ke tebet... gw motong jalan,, jadi belok lawan arah karena males muter di kampung melayu,,
eh pas udah belok lawan arah,,
ada pak polisi yang berhentiin,,, dah di minta lah stnk dan sim, terus dikasih tahu deh pasal dan denda nya berapa,, doi bilan 250 rb.. ya udah gw bilang iku sidang aja
tanggal 30 deh tuh sidang nya,, nah sepanjang jalan itu tuh duah banyak banget calo berdiri,, dan markir motor di jalan,,tapi gw gak hampirin mereka,, gw langsung aja
aja masuk kedalam parkiran pengadilan nya,, oia gw sidang di pengadilan negri ampera jakarta selatan,, nah bagus nya gw dateng pagi dan langsung nukerin kupon antrian,orang loket nya bilang mau sidang apa gak kalo gak yah kupon merah
kalo sidang kupon merah muda pengen tahu aja dan milih sidang aja walaupun no urut nya 191,




alt=""id="BLOGGER_PHOTO_ID_5661152515836674274" />



nah pas hakim dateng langsung deh tuh di panggilin satu2, sidang nya cepet hakin cuma bilang dendanya berapa dan langsung bayar deh di samping meja sidang,, dan dapet deh langsung sim C gw dengan denda 80 ribu,,untuk para pengendara motor yang ketilang dan belum pernah mencoba untuk sidang,, ikut aja kawan sidang inget ikut aj sidang lebih cepet donk,, dan inget ya kupon nya warna pink aja hehhe

1 Response to "surat tilang pertama (T_T)"

  1. Unggas ayam kalkun serama Says:

    Blog cukup berguna buatku. Karena besok tgl 29 November 2013, saya juga berencana mau ikut sidang saja. - Tgl 22 November saya masuk jalur busway di Mampang, dan kena razia.
    Yang mau saya tanyakan, ketika bung Heru suruh pilih mau ikut sidang atau tidak, diberitahu gak besarnya denda jika tidak mengikuti sidang.
    Saya dengar parkir di PN Jl. Ampera sangat sulit. Dan saya mau menghindari calo. Karenanya saya rencana berangkat pagi pakai motor supaya sampai di PN jam 7-an. Kira-kira masih sepi dan ada tempat parkir gak ya..? Trims's penjelasannya ....

Posting Komentar