sakit diare itu gak enak banget!

Minggu, 23 Mei 2010 05.22 Diposting oleh heru munandar


diare atau penyakit yang mengeluarkan feces cair di akibatkan oleh bakteri, mungkin biasanya apabila kita memakan makanan pedas
atau basi bahkan yang mengandung kotoran yang secara tidak sadar kita makan.

saya mempunyai pengalaman diare sangat banyak sekali, dan biasa nya saya minum obat diapet
dan langsung mampet hehehe dan sembuh tapi pada kali ini tidak mempan
saya harus bolak balik ke toilet dan muntah - muntah., sumpah rasanya gak enak banget..
ini berawala dari saya meminum minuman gelas seharga seribu rupiah granita minuman capucino.
teman-teman saya juga menggemari minuman kopi ini sambil merokok
tapi saya tidak ngerokok loh.. hehhehe
biasanya saya tidak bermasalah. tapi mungkin karena kondisi tubuh yang tidak vit atau minuman nya yang sudah expired kali ya saya langsung mengalami sakit
perut.

sakit diare ini yang terparah muntah-muntah mulut gak enak rasanya gak nafsu makan.. minum air putih aja juga males..
setelah minum obat yang saya beli di toko tidak manjur saya berobat ke dokter klinik, alhamdulilah manjur dan saya sehat kembali..
nafsu makan juga kembali seperti semula..

jadi apabila anda atau saudara semua tidak ingin terkena diare, harus menjaga mekanan dan minuman, bukan nya sok bersih tapi demi kesehatan juga,
karena kalo udah sakit
itu gak enak banget rasanya.. hehhehhe

0 Response to "sakit diare itu gak enak banget!"

Posting Komentar