makanan yang berprotein

Kamis, 03 Juni 2010 00.59 Diposting oleh heru munandar

beberapa minggu yang lalu yang mengalami kecelakaan motor, dan luka nya lumayan parah..
terutama di telapal tangan itu daging nya terkelupas. saya sering kontrol ke klinik kesehatan luka nya lama sekali kering nya..

setiap hari saya kontrol kesana.. dan perubahan luka nya untuk menjadi sangat kering sangat lama sekali, dokter bilang jaringan sel saya tidak cepat numbuh karena saya tidak banyak makan atau makanan yang mengandung protein nya kurang makanya agak lama proses pemulihan nya..

jadi setiap lukanya dibersihkan dengan kain kasa, itu sangat sensitive mengeluarkan darah.. kata nya ini saya harus makan-makanan yang berprotein seperti telur, susu, madu, pecel lele, martabak keju... pokoknya disarankan agar banyak makan agar sel-sel nya cept numbuh..

0 Response to "makanan yang berprotein"

Posting Komentar